Cara Melihat Foto Profil Instagram dengan Ukuran Penuh<span class="rating-result after_title mr-filter rating-result-6194"> <span class="no-rating-results-text"></span> </span>

Cara Melihat Foto Profil Instagram dengan Ukuran Penuh

Cara melihat foto profil Instagram – Siapa sih yang tidak tau tentang media sosial? Aplikasi yang dapat membawa penggunaanya berselancar di dunia secara onine. Semua generasi millenial dan sebagian generasi old tentunya sudah tidak asing lagi dengan Instagram, Facebook, Whatsapp dan media sosial lainya.

Perkembangan teknologi yang semakin pesat, membuat media sosial menjadi primadona baru di masyarakat. Media sosial memungkinkan anda untuk saling berkomunikasi dengan seseorang yang berada di dekat anda maupun yang berada jauh dari daerah anda.

Selain untuk berkomunikasi, media sosial juga sebagai tempat bertukar infomasi. Informasi yang ada di Instagram, Facebook, Whatsapp dan media sosial lainya berasal dari pengguna aplikasi itu sendiri. Mereka selalu membagikan sebuah momen atau informasi yang secara lazim dikenal dengan istilah status.

Status merupakan fitur yang ada di sebagian besar media sosial.  Fitur status menjadi tempat dimana pengguna media sosial membagikan momen dan informasi seputar dunia mereka.

BACA JUGA !!!

Berbagai Macam Istilah yang Ada di Instagram

Dengan demikian, dunia yang luasnya berjuta-juta Meter dapat anda jangkau semua infomasinya dalam sekejap dengan menggunakan media sosial.

Sebagai tanda pengenal, setiap media sosial memberikan fitur untuk menampilkan identitas dari setiap akun penggunanya.

Identitas pada media sosial ditampilkan dengan tujuan untuk memudahkan penggunanya mengenal satu sama lain. Dengan adanya nama, foto profil, dan informasi lain seputar diri pribadi, akan sangat memudahkan pengguna untuk saling mengenal.

Dalam artikel ini, kami hanya akan menyoroti masalah foto profil.

Foto profil menjadi salah satu daya tarik dari setiap akun pengguna media sosial. Orang akan memandang akun anda pertama dari foto profilnya.

Jika anda laki-laki, anda tentunya akan melihat akun yang foto prfilnya perempuan. Ketika anda menemukan akun dengan foto profil yang menarik, anda tentunya akan mencoba untuk menjadikanya teman di media sosial.

Oleh karena itu, kebanyakan orang menggunakan foto terbaik untuk dijadikan foto profil media sosialnya.

Foto Profil Instagram

bewoksatukosong.com

Foto profil di Instagram sedikit berbeda dengan media sosial lainya. JIka di Facebook dan Whatsapp anda dapat melihat foto profil orang lain hanya dengan menekan fotonya, di Instagram anda harus melakukan perlakuan yang lebih.

Menekan foto profil untuk melihat fotonya dalam versi yang lebih besar, tidak dapat diterapkan di Instagram. Mungkin cara itu bisa anda terapkan di media sosial lainya seperti Facebook dan Whatsapp, tetapi tidak dengan Instagram.

Pada Instagram, anda hanya bisa melihat foto profil orang lain dalam versi yang kecil, tidak bisa dalam versi besar. Itu pun hanya bisa anda lihat di bagian profil dan di sebelah nama pengguna.

Dilihat saja tidak bisa, apalagi di download.

Sampai saat ini, Instagram belum membuat fitur baru yang dapat digunakan untuk melihat foto profil seperti halnya di Facebook dan Whatsapp.

Walaupun demikian, bukan berarti anda tidak bisa melihat foto profil pengguna Instagram dalam versi besar. Anda masih bisa melihatnya tetapi memerlukan beberapa tahapan untuk dapat mewujudkan itu.

Tahapan itu akan anda pelajari disini, tepatnya adalah cara melihat foto profil Instagram dengan ukuran besar.

BACA JUGA !!!

Cara Download Story Instagram

Cara Download Vidio Instagram

Cara Melihat Foto Profil Instagram

auroratekno.com

Meskipun ada beberapa tahapan untuk melihat foto profil Instagram dengan ukuran penuh, anda tidak perlu khawatir, karena tahapan tersebut masih terbilang mudah untuk dipraktekan.

Anda bisa menggunakan Android maupun menggunakan laptop untuk melihatnya. Antara android dan laptop juga terbilang tidak  ada perbedaan yang signifikan dalam tahapan cara melihat foto profil Instagram.

Berikut kami sajikan beberapa langkah atau tahapan-tahapanya.

Melihat Foto Profil Instagram Lewat Android

Hal pertama yang harus anda lakukan adalah masuk ke aplikasi Instagram yang sudah terinstal di hp anda masing-masing.

Kedua, Carilah akun yang ingin anda lihat foto profilnya. Sedikit mengarahkan bahwa untuk mencari akun yang anda maksudkan, anda bisa memasukan nama atau kata kuci dari akun tersebut di mesin pencarian Instagram.

Ketiga, Setelah anda menemukan akun yang akan dilihat foto profilnya dengan ukuran yang besar, terlebih dahulu anda harus masuk ke profilnya.

Keempat, Klik ikon “titik tiga” yang berada di pojok kanan atas, seperti yang tampak pada bulatan berwarna merah pada gambar di bawah ini.

Kelima, Setelah anda menekan ikon titik tiga tersebut, anda akan menemukan tampilan seperti dibawah ini :

Klik tulisan “salin URL profil” untuk menyalin url dari profil tersebut. Setelah itu, keluarlah dari aplikasi Instagram dan menuju web browser yang masing-masing ada di android anda.

Keenam, Bukalah Web browser yang ada di android anda. Saya sarankan supaya anda menggunakan Uc Browser untuk memudahkan proses penyimpanan foto profil Instagram.

Saya menyarankan menggunakan Uc browser  bukan berarti browser yang lain tidak bisa digunakan untuk menyimpan gambar tersebut. Saya hanya memberikan rekomendasi yang menurut saya dapat lebih memudahkan cara melihat foto profil Instagram.

Langkah selanjutnya, masukan salinan url profil ke kolom pencarian. Caranya adalah dengan menekan agak lama kolom pencarian sampai muncul tulisan “tempel”. Setelah muncul tulisan tempel, kemudian klik tulisan tersebut untuk menaruh salinan url dilanjutkan dengan menekan tombol cari.

Ketujuh, Setelah web browser tersebut mengarah pada akun Instagram yang foto profilnya mau anda ambil, Klik dan tekan agak lama dibagian foto profilnya sampai muncul tampilan seperti di bawah ini :

Kedelapan, klik tulisan ” simpan gambar” untuk memulai mengunduh foto profil tersebut.

Oh iya, disini untuk dapat melihat foto profil secara penuh, anda harus menyimpanya atau donwload terlebih dahulu foto profilnya.

Kedelapan, foto profil sudah berhasil anda simpan, anda bisa melihatnya di galeri android anda masing-masing.

Melihat Foto Profil Instagram Lewat Laptop

Jika anda menganggap tutorial di atas mudah untuk dipraktekan, berarti anda akan lebih mudah lagi untuk mempraktekan cara melihat foto profil Instagram menggunakan laptop.

Dengan menggunakan laptop, anda hanya perlu melakukan 2 langkah dibawah ini.

Pertama, Login Instagram anda di laptop, dan cari akun yang akan anda lihat/simpan foto profilnya. Kemudian, masuklah ke profil dari akun Instagram yang akan anda simpan foto profilnya.

Kedua, Untuk menyimpan foto profil tersebut, anda hanya perlu klik kanan dibagian foto profil, tunggulah sampai keluar pilihan untuk menyimpan gambar. Kemudian, klik tulisan ” save image as” atau dalam bahasa Indonesia berarti ” simpan gambar”.

Setelah cara kedua itu anda lakukan, anda akan secara otomatis membuka file manager untuk menentukan lokasi penyimpanan gambar yang anda download.

Bagaimana? sangat mudah bukan cara melihat foto profil Instagram baik menggunakan android maupun laptop?

Selain menggunakan kedua cara di atas, sebenarnya masih ada satu lagi cara untuk dapat menyimpan foto profil Instagram. Yaitu dengan menggunakan Instadp.com sebagai pihak ketiga.

Klik di sini untuk mengetahui bagaimana cara melihat foto profil Instagram melalui situs instadp.com

BACA JUGA !!!

Cara Membuat Akun Instagram

Cara Jualan Online di Instagram

Cara Hpus Akun Instagram

Yuk Nilai

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *